RSS

Miracle

Bukan kamu yang di kendalikan dunia,tapi kamu yang mengendalikan dunia

jangan sampai satu hal mengambil alih dunia dan pikiranmu

sesuatu yang berharga biasanya sulit

jika kau takut akan suatu hal,biasanya hal itu adalah hal yang berharga

bicara lembut tapi berpendirian kuat



mungkin aku tidak sempurna,tapi kalau mendekatinya,aku mampu

aku seperti menu spesial,orang bisa melihatku,tapi orang tak bisa membeli apalagi memilikiku

aku harus melakukan sesuatu agar tetap hidup

apa yang dilakukan yngwie malmsteen dengan tangan kiri,aku bisa melakukannya lebih baik dengan tangan kanan

michael angelo batio bisa memainkan gitar dengan kedua tangan sama baiknya,tapi aku bisa melakukannya di umur 18

orang pertama yang akan mempercayaiku adalah diriku sendiri

aku hanya butuh waktu 18 tahun untuk bisa bermain seharmonis eric clapton

aku bisa bangun jam 2 siang dan menjadi pecundang yang tidak percaya diri,atau bangun kam 8 pagi untuk siap2 untuk konser tunggalku

cepat atau lambat,kemenangan akan menjadi milik orang yang percaya bahwa mereka akan meraih kemenangan

matematika,bisnis dan musik seperti narkoba bagiku

bila anda ingin menang tapi merasa tidak mampu,hampir pasti anda tidak akan menang

aku bisa melakukan apa saja yang aku pikirkan,asalkan itu positif,aku yakin Allah ada

aku bercita cita setinggi langit ke 7,apabila aku jatuh,setidaknya aku masih bisa melihat manusia dari langit bersama para nabi

aku melakukan apa yang takut aku lakukan,dan rasa takut itu akan hilang

aku slalu menghindari sesuatu yang umum,dan membangun pemikiran sendiri,dan aku sangat menikmati jalan pintas menuju sukses ini

ketika semua orang mengantri air dari petugas di sebelah kanan,aku berbelok ke kiri dan mandi dengan mata air yang tidak mereka sadari

aku bisa menjadi dan lebih baik daripada semua orang,tapi tak ada satupun manusia di dunia sekarang ini yang bisa sepertiku,apalagi melebihiku

ketika mereka sibuk membanggakan diri mereka sendiri,aku masih terlalu asik mengembangkan diriku,dan tidak sadar meninggalkan mereka terlalu jauh

aku selalu mendoakan mereka yang menghinaku

kunci kegagalan adalah terlalu memaksa mencoba menyenangkan orang

kalo selama ini tidak ada,aku akan menjadi yang pertama

ada alasan aku bisa melakukannya dan tidak pernah surut semangatx,aku mencintai apa yang aku kerjakan

tiap kali aku melakukannya,aku selalu merasa seperti pertama kali.itu yang membuatku terus terbakar

sudah terlalu banyak orang yang ahli dalam bidangx,sehingga aku memutuskan untuk sangat sangat ahli di semua bidang

pandanglah dunia dari sudut yang lain

aku slalu penasaran untuk melakukan kebaikan,dan tidak tertarik sama sekali dengan keburukan

kadang2 memenangkan suatu pertarungan berakibat lebih buruk daripada jika anda kalah

seseorang yang bepergian sendiri dapat memulai harinya,tapi dia yang bepergian dengan orang lain harus menunggu sampai yang lainnya siap

tidak begitu aku menghargai teman,tapi dengan menjadi lebih baik dan membantux suatu saaat nanti

tidak mengambil keputusan=kalah

aku tidak bisa menemukan kata 'gagal' dalam kamusku

melakukan kesalahan dalam hidup bukan hanya lebih terhormat,tetapi juga lebih bermanfaat daripada tidak melakukan apa2 sama sekali

sukses adalah 1% dari 99% kegagalan

aku hanya memikirkan apa yang aku inginkan

cara tercepat untuk menuntaskan banyak hal adalah dengan menyelesaikannya satu persatu

pengalaman adalah guru yang eksentrik,ia memberikan ujian terlebih dulu,baru pelajarannya

jangan berharap masalahx yang akan menjadi lebih mudah,tapi berharap anda akan yang akan berkembang lebih baik

tertawa adalah liburan sekejap

kegagalan adalah guru yang sangat keras,tapi ia adalah yang terbaik

bukan gunung yang harus kita taklukkan,melainkan diri kita sendiri

berpikir kalah sudah pasti kalah

dimana ada keruwetan,temukan hal2 yang simpel

di antara pertentangan,carilah harmoni

di tengah kesulitan,di situlah sesungguhnya kesempatan terbaik bersembunyi

aku gak harus berhasil pada saat pertama

kesan pertama seperti tidak ada apa2nya jika sebenarx hal itu jauh lebih bagus

bayangkan org2 terbaik dalam benak anda

aku tidak perlu menjual diriku,orang2 akan mencariku karna aku memang benar2 bagus

aku bersedia kalah 99 dari 100 kali asalkan imbalan kemenangannya lebih besar daripada biaya kekalahan

ga ada yang peduli kalau anda ga bisa dansa,berdiri dan bergoyanglah

aku ga pernah meragukan diri saya sendiri,satu detik pun

hidup adalah tentang menguasai rasa takutmu

pada umur 20,kita cemas apa yang mereka pikirkan tentang kita,umur 40,kita tidak peduli dengan apa yang mereka pikirkan tentang kita,umur 60 baru kita tahu bahwa kita tidak dipikirkan orang

aku selalu berpikir aku adalah william shakspeare,leonardo da vinci,wolfgang amadius mozart di kehidupan sebelumnya

ambisiku=bahagia

ada 3 hal yang tetap dalam hidup=perubahan,pilihan,prinsip

aku dilahirkan sempurna,jadi tidak perlu meniru orang lain

dapatkah saya menerima ide baru?dapatkah saya menerima ide orang lain?dapatkah saya menerima diri saya sendiri?

tidak ada satu orang pun yang bisa membuat diri saya kagum selain diri saya sendiri

kapan saya akan melakukan mimpi saya?sekarang

lebih baik salah tapi tahu mengapa kesalahan itu bisa terjadi,dan tahu hikmah dari kesalahan itu

berpikir tidak bisa=0 berpikir bisa=50 melakukan=100

kekhawatiran tidak memperbaiki apa2

99% dari seni kehidupan adalah kebersamaan dengan mereka yang tidak anda sukai

prinsip=tetaplah teguh

selera=ikuti arus yang ada

tidak perlu menunggux menjadi sempurna,tapi buatlah momen itu menjadi sempurna

waspada dengan kesenangan,pastikan anda menikmatinya,bukan dikendalikan olehnya

bila sekedar mendengar saya akan lupa,setelah melihat,barulah saya mengingat...dan setelah saya mengerjakan,baru saya memahami

seni memimpin adalah seni mengatakn TIDAK,,karna terlau mudah untuk mengatakan YA

kepemimpinan tercermin dari tindakan,bukan kedudukan

guru yang agung=memberi inspirasi

keberanian adalah kemampuan untuk berdiri dan menyuarakan pendapat,namun keberanian juga kemampuan untun duduk diam dan mendengarkan

manusia dan melon sukar ditebak isinya

semua perubahan dunia berawal dari kamarku

dunia akan kehilangan satu tokoh penting yang sangat berpengaruh apabila aku berhenti sekarang

bukan bagaimana dia mengangkat piala,tapi bagaimana ia bangkit saat ia jatuh.dialah juara

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar