RSS

Her name is.....

Mengapa?

hahaha,kau ingin aku berkata jujur?

baiklah....



yang pertama kali terlintas di pikiranku?aku tidak tahu.aku hanya merasa senang :)

Aku merasa dia yang ada untukku...jika aku berpikir 2x dan seterusnya,barulah terlahir kata-kata ini.......






-jika aku melihatnya,maka bertambahlah rasa cinta

-jika aku tidak ada di sampingnya,maka dia akn menjaga kesuciannya,dia menjaga rumah dan anak2 kami

-setiap aku melihtanya,aku teringat akan Allah

-aku selalu membayangkan pasangan ideal,dia tidak seperti itu,dia tak pernah terlintas di bayanganku,tapi dia lebih baik

-melihatnya aku merasa utuh,sekarang aku berjalan dengan empat kaki dan melihat dengan 4 mata

-aku tidak memerlukan selimut atau pemanas ruangan ketika berada di dekatnya

-aku merindukannya di saat yang tepat

-tidak pernah ada hal negatif yang terlintas apabila aku berpikir tentangnya

-tidak seperti yang sebelumnya,mengingatnya tidak menghisap potensiku..sebaliknya,dia adalah bara dalam hidupku

-aku hanya tahu bidadari memiliki sayap,dan aku selalu bertanya padanya mengapa ia tidak mempunyai sayap

-dia bukanlah yang pertama,tapi aku tahu dia yang terakhir

-dia seperti musim semi

-dia membuatku bernyanyi

-dia layaknya cahaya matahari

-dia mimpi yang menjadi kenyataan

-dia tanda kebesaran Allah

-dia bersinar...tidak,tidak di mata..tapi di hati

-dia membuatku merasa spesial,tidak hanya kata,tapi hanya aku lelaki selain keluarganya yang bisa melihat kecantikannya

-dia pemalu,tapi punya jiwa kepemimpinan yang besar,yang membuatnya selalu di butuhkan orang lain.hanya ada senyum ketika berbicara tentangnya

-dia tidak bisa melihat orang lain dalam kesusahan

-wawasannya begitu luas

-dia di kelilingi oleh orang2 shaleh dan berarti

-berada di dekatnya selalu seperti pertama kali,dia selalu membuatku salah tingkah dan tersipu malu

-dia bisa mengimbangi pembicaraanku

-tak perlu memikirkan apapun untuk membuatku menyukainya

-sesaat setelah memujinya,pipinya berubah menjadi kemerahan.terlihat jelas urat2 halus yang menghiasi pipinya

-aku telah melihat begitu banyak wanita indah,tapi kini hanya dia yang terlihat di mataku

-cintanya padaku begitu mendalam,dia tidak pernah menatap pria lain selain kepadaku

-aku akan berkata padanya"mungkin kamu adalah bidadari terjelek,tapi sungguh di dunia ini aku tidak bisa menemukan sesuatu yang lebih indah darimu"

-dia slalu menghargai dan mengingat momen yang ia lewati bersamaku

-Dia rela memberikan kesuciannya padaku,yang membuatku dadaku terasa sesak karna bahagia

-dia mendekapku saatku terlelap

-dia mendoakanku saat aku jauh

-Perangainya layaknya anak kecil,tapi tidak dengan pikirannya

-Dia selalu berkata "tidak ada suatu hal pun yang dapat ku lakukakn untuk tidak menurutimu,kecuali aku rela para bidadari mendekapmu di depan mataku di surga nanti"

-Dia pasangan,sahabat,juga adikku.Setiap malam aku membacakan dongeng padanya

-Dia hujan di padang pasir,sungguh,,bukan hanya setetes,dia adalah hujan

-Hatinya tidak terikat dengan harta juga fisik

-Melihatnya,aku bisa mendeskripsikan apa itu indah

-Ketika aku berkata "Gimana kalo besok kita sewa helikopter trus bagi-bagi duit dari atas helikopter?"maka dia menjawab"kan udah bulan kemarin,gimana kalo kita dari atas gedung?"



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

11 komentar:

kesuma wardana mengatakan...

aneh ki kalimat kalimat paling akhirnya...
ga nyambung ama sekali,,, masalah bagi2 duit...hahah

tapi yang lain bagus banget sumpah...^_^v

Andhika Rizqie Putratama mengatakan...

haha ya lucu2an aja,jadi ceritanya dia 'radaa2' juga hahha

bosen sih di film2 cewek2nya keren2 semua,di hidup di dunia nan singkat ini pingin buat yang gokil haha

kesuma wardana mengatakan...

acik2,,

novia indreswari mengatakan...

langka..

cowok yg berpikiran kyk gni ud langka,,
kbnyakan dri mrka cmn suka kesenangan duniawi krn mrk g mikir pjg apa yg bkal trjdi stlah kehidupan d bumi.. y kebahagiaan mreka cmn d dunia sih..

tulisan mu sgt menyentuh rik,,hhe

Andhika Rizqie Putratama mengatakan...

masa?

sebagian hanya belum tau,celaka yang mengingkari..

aku juga suka seneng2..tapi aku ga mau berhenti..hehehe

novia indreswari mengatakan...

bgini adanya:
mereka tau, tpi mengacuhkan..
mereka mengerti, tpi tak bertindak..


yah,, siapa c yg g pgn bahagia?
kebanyakan dri mrka tuh bru mngenal kbahagiaan duniawi saja.

Andhika Rizqie Putratama mengatakan...

aduh akhir2 ini lagi bahagia jadi ga kisah anak labil lagi haha,jadi males nulis hehe

novia indreswari mengatakan...

ciee.. bahagia ni..
ahaha
labil lagi dong..hehe

Andhika Rizqie Putratama mengatakan...

nda mau ah mau mensyukuri yang Allah kasih..
ntar blog2 berikutnya foto2ku ma paragita,theater hahaha amin ya rabb

Anonim mengatakan...

suka

dinda valupi mengatakan...

Keren banget, ky
Indah,kebayang seindah apa wanita itu.
Dan aku yakin, ada seseorang d sana yg berpikiran sama denganmu namun d tujukan kpda ku..
:D

Posting Komentar